Kamu Nikah Ingin DiDatangi Pak AHOK ? Ini Caranya

 on Selasa, 10 Mei 2016  


Kamu Nikah Ingin DiDatangi Pak AHOK ? Ini Caranya, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan warga Jakarta bisa mengirimkan undangan pesta pernikahannya ke dirinya. Bila Ahok sempat, maka dia bakal menyambangi pesta perkawinan itu.

-Ahok akan hadir memenuhi undangan itu apabila tak ada agenda yang menghalangi. Dia mengaku tidak sembarangan memutuskan pergi ke pesta pernikahan karena terkadang agendanya tidak menyediakan ruang untuk acara lain.

-"Kita pilih-pilih kok, kalau keburu saja (waktu)," lanjutnya.

-Ahok sering menghadiri pesta pernikahan warganya. Sebagaimana informasi yang dia unggah lewat akun Instagramnya, dia menghadiri 'kondangan' pada Sabtu, 23 April 2016. Pesta pernikahan tersebut diselenggarakan oleh Ayu Ambarwati (23) dan Indra Rosadi (26) di Tegal Alur, Jakarta Barat.

-Menurut Ayu, Ahok juga memberikan sumbangan Rp 2 juta dalam amplop. Pada waktu-waktu lampau, Ahok menyatakan bisa hadir di acara pernikahan bila digelar di tengah kampung, bukan di gedung mewah.

-KISAH LUCU PENGANTIN DIMAMPANG DI TINGGAL TAMU SAAT ADA AHOK

-Pasangan Andika Saputra (28) dan Tuti Lauya (30) tak menyangka pesta pernikahannya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, bakal didatangi oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kehadiran Ahok di pesta membetot perhatian tamu, bahkan sampai membuat pengantin 'kesepian'.

-Setelah menemui pasangan di Tegal Alur, Jakarta Barat, detikcom kemudian menelusuri pasangan lain di Mampang Prapatan yang didatangi Ahok. Pada Minggu (8/6/) kemarin, pasangan Andika dan Tuti menikah di RT 07/02 Jl Mampang Prapatan II Gang Al-mustaqim Jakarta Selatan. Ahok sempat memajang foto saat kondangan.

-Andika bercerita, dia memang sengaja mengundang Ahok ke pesta pernikahan berbekal informasi dari rekan dan atasannya di kantor bahwa Ahok kadang menghadiri undangan pernikahan. Wiraswastawan ini mendatangi langsung kantor Balai Kota dan menitipkan undangan pada resepsionis.

-Andika dan pasangannya tak memiliki persiapan khusus menyambut Ahok. Mereka menggelar acara dengan seadanya. Tak lama, beberapa jam sebelum acara, ada karangan bunga dari sang gubernur. Awalnya, dia menduga, Ahok tak akan datang, ternyata sebaliknya.

-Ahok sore itu mengenakan baju batik cokelat. Dia didampingi ajudan. Saat di pelaminan, Ahok memberikan selamat sambil menyebut nama pasangan pengantin. Andika bangga bukan main, disebut namanya oleh gubernur, seolah sudah kenal lama.

-"Selamat Tuti dan Dika (menirukan ucapan Ahok). Dia langsung hafal namanya," ucapnya sambil tertawa.
Kamu Nikah Ingin DiDatangi Pak AHOK ? Ini Caranya
-Ada satu momen menarik yang paling diingat Andika dan istrinya. Saat itu, Ahok berfoto di pelaminan bersama keluarga, namun ada warga lain yang ingin ikut berfoto. Akhirnya, Ahok mengajak warga berfoto di luar arena pernikahan. Sumber Detik.com dan Forum Merdeka.com
Kamu Nikah Ingin DiDatangi Pak AHOK ? Ini Caranya 4.5 5 ZZZ Selasa, 10 Mei 2016 Kamu Nikah Ingin DiDatangi Pak AHOK ? Ini Caranya , Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan warga Jakarta bisa mengirimkan und...