WOW Syahrini Berpose dengan Baju Tidur Saja, Ya Ampun Kelihatan Itunya

 on Jumat, 26 Februari 2016  


WOW Syahrini Berpose dengan Baju Tidur Saja, Ya Ampun Kelihatan Itunya, PENYANYI Syahrini kembali jadi omongan netizens. Kali ini penyebabnya adalah fotonya di Instagram yang agak-agak gimana gitu…

-Kamis (25/2) malam, Syahrini mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat mata netizens terbelalak. Pasalnya, penyanyi berkulit tanpa cela itu hanya mengenakan baju tidur pendek.

-Betis dan paha Syahrini juga kelihatan. Bahkan -maaf- bagian yang agak-agak sensitif juga nyaris kelihatan.

-Di foto itu Syahrini terlihat duduk di tangga depan pintu. Ia meegang dagunya dengan tangan kanannya. Pokoknya, aduhai banget fotonya.

-Hanya saja, untuk bagian sensitif memang sengaja tak diumbar. Sebab, ada emoticon ‘love’ yang sengaja dipasang untuk menutupi ‘area terlarang’ agar tak terlihat di foto bertagar #DudukManja itu.
WOW Syahrini Berpose dengan Baju Tidur Saja, Ya Ampun Kelihatan Itunya
-Namun, tetap saja postingan perempuan lajang 34 tahun itu membuat netizens berceloteh. Perempuan yang memproklamirkan dirinya dengan sebutan Princess Syahrini itu langsung panen komentar.

-"OMG, teteh inces, cantik, sensor ya teh," tulis pemilik akum @syah_7mg.

-"Sensor love lumayan, tapi belum nutup aurat sayang," kata @dindafasrisya.

-"Aurat mbak," imbuh @anjani_putri06

-"Astagfirulloh teh aurat," ujar @bibikbachtiar.

-Ada pula netizen yang menyayangkan sensor itu. Khususnya dari kaum adam.

-Kata mereka, foto itu akan lebih yahud bila Syahrini tidak menutup bagian yang sensitif. "Uuh ya ampun editannya," tulis @astian_30.

-"Aduh, itu ketutup love, sayang banget hahaha," ungkap @princerajaputraadam.

-"Teteh potonya cantikan nggak ada lope lopenya teh," tutur pemilik @lorabr sumber jpnn dan forum merdeka
WOW Syahrini Berpose dengan Baju Tidur Saja, Ya Ampun Kelihatan Itunya 4.5 5 ZZZ Jumat, 26 Februari 2016 WOW Syahrini Berpose dengan Baju Tidur Saja, Ya Ampun Kelihatan Itunya , PENYANYI Syahrini kembali jadi omongan netizens. Kali ini penyebabn...