Beginilah Nasib Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya Sendiri

 on Sabtu, 16 April 2016  


Beginilah Nasib Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya Sendiri, Masih ingat dengan sosok Winalia? wanita paruh baya asal Yogyakarta yang mencari pembeli rumahnya sekaligus akan menjadi suaminya. Aksi itu sempat membuat heboh banyak orang.

-Nah, kabar terbaru, Wina ternyata sudah mendapatkan teman hidup tanpa perlu lagi menjual rumahnya. Lalu siapa sosok lelaki itu?

-Adalah Muhammad Abdillah, 38 tahun. Duda yang berdomisili di Kaliurang, Yogyakarta ini menikahi Wina pada 20 Oktober lalu.
Janda Cantik
-Adapun awal perkenalan keduanya saat Abdillah mencarikan rumah untuk temannya.

-Kebetulan pria yang usia lebih muda dua tahun dari Wina itu bekerja sebagai agen properti

-“Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi makin intens.

-Tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi. Saya merasa ada kecocokan,” kata Wina tersipu malu saat berbincang dengan Dream lewat telepon, Senin 2 November 2015

-Wina semakin yakin dengan keseriusan Abdillah, setelah ia diajak bertemu dengan orangtua calon suaminya itu. “Saya jatuh cinta dengan akhlaknya. Dia juga serius.

-Ketika ia mengajak menikah, saya tak kuasa menolak,” ujar Wina. Sumber suratkabar.co
Beginilah Nasib Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya Sendiri 4.5 5 ZZZ Sabtu, 16 April 2016 Beginilah Nasib Janda Cantik Yang Jual Rumah Bonus Dirinya Sendiri , Masih ingat dengan sosok Winalia? wanita paruh baya asal Yogyakarta yan...