Setelah Munculnya Al-Mahdi, Lihat Seperti Inilah Tanda-tandanya !

 on Kamis, 07 April 2016  


Setelah Munculnya Al-Mahdi, Lihat Seperti Inilah Tanda-tandanya !, Akan tiba suatu masa, kebenaran meraih kejayaan. Di mana sosok pembela kebenaran akan hadir di tengah-tengah umat manusia. Dialah utusan Allah SWT yang diperintahkan untuk mengarahkan pada jalan kebenaran. Dialah khalifah yang akan memimpin manusia untuk meraih kemenangan. Dialah Al-Mahdi, sang pemimpin akhir zaman. Nah, kira-kira seperti apa tanda setelah kemunculannya?

-Suatu saat nanti, Al-Mahdi akan dibaiat sebagai pemimpin. Setelah dibaiatnya Al-Mahdi, maka terdapat pihak-pihak yang pro dan kontra, ada yang mendukung dan ada yang tak suka. Golongan yang tak suka terhadap Al-Mahdi akan menyusun kekuatan untuk menghancurkannya.

-Satu pasukan dari Syam datang ke Jazirah untuk memerangi Al-Mahdi dan pengikutnya. Tetapi, ketika pasukan itu sampai di gurun pasir di antara Madinah dan Mekkah, maka pasukan itu dibinasakan (dalam riwayat lain: pasukan itu ditenggelamkan ke bumi). Peristiwa ini membuat mata dunia terbuka. Sehingga berbondong-bondong orang berbaiat kepada Al-Mahdi.
Setelah Munculnya Al-Mahdi, Lihat Seperti Inilah Tanda-tandanya
-Hal itu merupakan tanda yang mampu meyakinkan umat Islam di seluruh dunia tentang kebenaran Al-Mahdi. Tentang penenggelaman ini, Rasulullah ﷺ bersabda, “Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (Ka’bah), maka diutuslah suatu utusan untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu padang pasir, maka mereka tebenam di telan bumi,” (HR. Muslim). Sumber islampos.com dan forum merdeka.com
Setelah Munculnya Al-Mahdi, Lihat Seperti Inilah Tanda-tandanya ! 4.5 5 ZZZ Kamis, 07 April 2016 Setelah Munculnya Al-Mahdi, Lihat Seperti Inilah Tanda-tandanya ! , Akan tiba suatu masa, kebenaran meraih kejayaan. Di mana sosok pembela k...