Waduh Pakai Baju Terlalu Ketat, Bagian Dada Bella Shofie Mengintip

 on Rabu, 16 Maret 2016  


Waduh Pakai Baju Terlalu Ketat, Bagian Dada Bella Shofie Mengintip, Salah satu selebritis Indonesia yang terus menjadi perhatian netizen adalah BS alias Bella Shofie. Bukan hanya permasalahan keluarganya saja yang membuat penasaran publik akan tetapi soal gaya berbusana yang kerap dipakai oleh Bella Shofie, yang dituding banyak orang suka menjiplak penyanyi ternama dan Artis terkaya di Indonesia, Princess Syahrini. Seperti belum lama ini, salah satu foto yang langsung menghebohkan dunia maya.

-Seperti dikutip dari akun Instagram milik Bella, terlihat satu Foto  yang seperti sedang mengintip. Pasalnya, pada foto tersebut Bella Shofie yang mengenakan baju kemeja berwarna putih yang sangat ketat langsung membuat tonjolan puuting payuuudara Bella Shofie terekspose dengan sangat jelas. Kontan saja, haters Bella Shofie pun langsung menanggapi sinis foto tersebut.
Waduh Pakai Baju Terlalu Ketat, Bagian Dada Bella Shofie Mengintip
-Foto seeksi Bella Shofie tersebut, diunggah di akun Instagram Bella, @bellashofie05 pada tanggal 11 Maret 2016 kemarin. Foto tersebut jelas terlihat payuuudara Bella yang besar menonjolkan puuting payuuudaranya. Akibat foto tersebut, netizen pun langsung berperang argumen baik dari haters dan juga fans Bella Shofie.

-Seperti salah seorang haters Bella yang berkomentar pada Foto Payudaara Bella Shofie ini, “Waduh… Puting suusuunya hampir keliatan tuh mbak, suka niru gaya @princessyahrini saja nih orang,” kritik netizen. Walaupun begitu, ada juga fans yang langsung membela Bella Shofie. Ia berkomentar,  “OMG… Mirip ariana grande @bellashofie05,” puji netter. sumber sebatasberita.com dan forum merdeka.
Waduh Pakai Baju Terlalu Ketat, Bagian Dada Bella Shofie Mengintip 4.5 5 ZZZ Rabu, 16 Maret 2016 Waduh Pakai Baju Terlalu Ketat, Bagian Dada Bella Shofie Mengintip , Salah satu selebritis Indonesia yang terus menjadi perhatian netizen ad...