Ceritanya... 5 Lagu Ini Bisa Memicu Bunuh Diri, Berani Dengar???

 on Rabu, 02 Maret 2016  


Ceritanya... 5 Lagu Ini Bisa Memicu Bunuh Diri, Berani Dengar???, Berbicara mengenai lagu-lagu sedih tentu sudah tak terhingga jumlahnya. Lagu sedih yang menceritakan kehilangan dan patah hati sudah banyak sekali dirilis oleh musisi baik di Indonesia maupun luar negeri.

-Penasaran lagu-lagu apa saja yang mampu menyebabkan seseorang bunuh diri?
5 Lagu Ini Bisa Memicu Bunuh Diri, Berani Dengar
-1. Rezso Seress - Gloomy Sunday
-Lagu ini diproduksi oleh komposer dan pianis asal Hungaria Rezso Seress di tahun 1933. Lirik lagunya berasal dari puisi karya Laszlo Javor tentang soerang pria yang ingin bunuh diri untuk menemui kekasihnya yang sudah tiada. Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Billie Holiday dan Bjork.

-2. Karl Meyer - Reverse
-Lagu ini sebenarnya hanya berisi ambience suara dan sama sekali tak memiliki lirik. Konon kabarnya jika lagu ini didengarkan terus menerus maka akan menyebabkan gangguan mental serius.

-3. Geby - Jauh Kau Pergi
-Kalian mungkin masih ingat dengan misteri lagu berjudul 'Jauh Kau Pergi' yang dibawakan oleh Geby. Kabarnya Geby menulis lagu ini untuk kekasihnya dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

-4. Blink 182 - Adam's Song
-Lagu dari Blink 182 ini diciptakan setelah sang vokalis Tom Delonge mendapat surat dari fans yang bunuh diri. Blink yang akhirnya menulis lagu tersebut sebagai lagu anti bunuh diri malah menyebabkan belasan remaja melakukan bunuh diri masal setelah mendengarkan lagu tersebut.

-5. Eminem - Rock Bottom
-15 tahun lalu seorang ayah di Inggris menyatakan jika anaknya bunuh diri setelah mendengar lagu tersebut. Kemudian di kejadian lain seorang remana 17 tahun menuliskan lirik lagu Rock Bottom di catatannya sebelum bunuh diri melemparkan diri dari kereta yang berjalan. sumber bintang dan merdeka forum
Ceritanya... 5 Lagu Ini Bisa Memicu Bunuh Diri, Berani Dengar??? 4.5 5 ZZZ Rabu, 02 Maret 2016 Ceritanya... 5 Lagu Ini Bisa Memicu Bunuh Diri, Berani Dengar??? , Berbicara mengenai lagu-lagu sedih tentu sudah tak terhingga jumlahnya. L...