Haduh.. Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel

 on Sabtu, 19 Maret 2016  


Haduh.. Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel, Lagi-lagi foto hot tersebar diduga Pejabat yang masih memakai pakian dinas dan mesum di hotel.

-Foto-foto seronok diduga pejabat Maros beredar di sosial media. Bupati Maros, Hatta Rahman, pun memerintahkan Inspektorat Maros memeriksa Kasubag Umum Kecamatan Marusu, SNR, terkait foto mesur mirip dirinya itu.

-Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengungkapkan bahwa Bupati sudah memanggil SNR untuk menjelaskan foto tersebut. "Dia akan diperiksa terkait foto-foto yang mirip dengannya yang beredar di sosmed," katanya, Selasa (15/3).
Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel

Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel
-Beberapa foto memperlihatkan aurat bagian bawah SNR yang memakai baju batik PNS. Ada juga foto pakaian dalam yang terhambur di atas kasur.

-Foto syur SNR diedarkan oleh sejumlah akun Facebook seperti Katty-Katty Part I, Katty-Katty Part II, dan Katty-Katty Part III, Ampe Bupati Cotto, dan Rhoma Irama Part I. Terlihat foto mirip SNR berbaring di ranjang di sebuah kamar hotel.  sumber merdeka forum
Haduh.. Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel 4.5 5 ZZZ Sabtu, 19 Maret 2016 Haduh.. Masih pakai Seragam Dinas, PNS Inisial SNR Ini Tak Senonoh Dihotel , Lagi-lagi foto hot tersebar diduga Pejabat yang masih memakai p...