Sangat Mengerikan.. Inilah 3 Kasus Mati Gancet Yang Menghebohkan !

 on Jumat, 25 Maret 2016  


Sangat Mengerikan.. Inilah 3 Kasus Mati Gancet Yang Menghebohkan !, Konon cerita mati gancet ini ada yang dibenarkan dan ada isu belaka dan masih menjadi misteri, penasaran seperti apa?

Mati Gancet di Kebun Raya Bogor
-Pernahkah kalian ke Kebun Raya Bogor? Mungkin jika pernah kalian tahu kisah ini. Pada tahun 90-an, berhembus kabar sepasang sejoli mengalami gancet saat berbuat mesum di sana. Dengan cepat, kabar itu langsung menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Bogor. Konon katanya, sepasang mahasiswa yang melakukan tindakan asusila di sana harus disuntik mati untuk memisahkan tubuh mereka.

-Kabar itu bahkan sempat dibenarkan oleh petugas kebersihan Kebun Raya Bogor seperti yang dikutip Merdeka.com. Meskipun benar tidaknya masih diperdebatkan, namun hal itu dianggap baik karena membuat Kebun Raya Bogor menjadi aman dari hal-hal negatif. Kalian udah pernah dengar ceritanya?

Isu Mati Gancet di Klaten
-Pada akhir 2012 silam, ramai dibicarakan soal kasus gancet yang terjadi di daerah Klaten. Kasus yang terjadi di Sendang Sumur Gumuling, Dukuh Bendungan, desa Bentangan, kecamatan Wonosari itu memang menggegerkan. Disebutkan sepasang kekasih tidak bisa melepaskan tubuh mereka pasca ml. Namun saat dikonfirmasi ke kepala desa setempat, hal itu dibantah.

-Usut punya usut, rupanya kawasan Sendang Sumur Gumuling memang kerap didatangi orang untuk keperluan mistis setiap malam Jumat. Bahkan karena lokasinya yang sepi dan sunyi kerap dijadikan banyak orang berpacaran. Tentu saja dengan kabarnya isu gancet ini, daerah itu menjadi semakin sepi dan enggan didatangi orang. Terutama mereka yang memiliki tujuan negatif.
Inilah 3 Kasus Mati Gancet Yang Menghebohkan
Kisah Mati Gancet di Karawang
-Foto ini sempat heboh di dunia maya para beberapa tahun silam. Dipercaya kejadian terjadi di Karawang. Namun saat dikonfirmasi ke kepolisian setempat, kasus ini justru dibantah. Awal kasus ini terungkap saat ditemukan mayat dua orang yang berselingkuh dan tewas dalam kondisi berpelukan dan tanpa busana. Foto kedua mayat dalam kondisi berzinah itu dimasukkan ke dalam kantung jenazah dan memulai munculnya isu gancet.

-Banyak yang menyebutkan kedua korban itu sedang bercinta di salah satu kuburan di Kerawang. Tapi tahukah kamu kalau rupanya kabar itu adalah hoax! Yap, berita itu ternyata memiliki hubungan dengan film KUTUKAN ARWAH SANTET. Di mana foto yang beredar rupanya merupakan cuplikan adegan dalam film yang dibintangi oleh Julia Perez itu. Filmnya sendiri memang mengangkat isu gancet. Wah, ada-ada saja ya. sumber forum merdeka.
Sangat Mengerikan.. Inilah 3 Kasus Mati Gancet Yang Menghebohkan ! 4.5 5 ZZZ Jumat, 25 Maret 2016 Sangat Mengerikan.. Inilah 3 Kasus Mati Gancet Yang Menghebohkan ! , Konon cerita mati gancet ini ada yang dibenarkan dan ada isu belaka dan...