Heboh Ariel Tatum Lagi Pamer Bibir Seksi !

 on Minggu, 13 Maret 2016  


Heboh Ariel Tatum Lagi Pamer Bibir Seksi !, Ariel Tatum adalah salah satu artis cilik Indonesia yang kini beranjak tumbuh menjadi gadis dewasa yang super cantik dan seksi. Bahkan, lewat akun Instagramnya, Ariel kerap kali memamerkan tubuh seksinya terutama bibirnya yang aduhai.

-Beberapa waktu lalu, dara 19 tahun ini berpose di atas kursi tinggi dengan ekspresi garang. Meski begitu belahan dadanya tampak mengintip di balik tank-top bertali tipis dalam foto bernuansa hitam putih tersebut.

-Tapi tak hanya itu saja, Ariel Tatum belum lama ini menunjukkan keseksian bibirnya lewat sebuah video singkat. Dari video ini, semua orang bisa melihat lebih dekat bibirnya yang seksi.
Heboh Ariel Tatum Lagi Pamer Bibir Seksi
-Hal ini lantas membuat netizen menilai bibir tebal Ariel Tatum mirip dengan milik artis Hollywood, Kylie Jenner. "Waaaah mirip Kylie jenner," puji @laxmibai26. "@kyliejenner @arieltatum are you twins? (apakah kalian kembar?)" tulis @arnellyrosiana.

-"Bibirnya ga d operasi cm lipstiky pakek melebihi garis. Memang ariel kayanya ngefans bgt sm kylie jenner.

-Pdhl wajah ariel yang apa adanya dah cantik dan sexy," tulis akun @dindarizkynugraha. sumber forum merdeka.
Heboh Ariel Tatum Lagi Pamer Bibir Seksi ! 4.5 5 ZZZ Minggu, 13 Maret 2016 Heboh Ariel Tatum Lagi Pamer Bibir Seksi ! , Ariel Tatum adalah salah satu artis cilik Indonesia yang kini beranjak tumbuh menjadi gadis dew...