Haduh Parah Kocak Banget, Maling Tertangkap, karena Ketiduran saat Mencuri

 on Kamis, 07 April 2016  


Haduh Parah Kocak Banget, Maling Tertangkap, karena Ketiduran saat Mencuri, mungkin anda pasti akan sangat membenci sekali dengan yang namanya pencuri, dan juga biasanya seorang pencuri itu identik dengan muka garang, beraksinya pada malam hari atau dini hari seolah mereka itu tak pernah merasakan rasa ngantuk ketika beraksi pada malam hari, Namun itu tidak berlaku bagi orang yang di ketahui berinisial J.

-Ya, J (26), warga Kampung Paku Haji, Kabupaten Tangerang, dia merupakan maling yang tertangkap karena ketiduran , J ini tertangkap oleh warga setelah terlihat sedang membawa pipa yang di dalamnya ada kabel. Kejadian tersebut bermula pada saat warga curiga terhadap J ini yang mengeluarkan sebuah pipa dari dalam selokan di Jalan Pisangan Cicere, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

-“Warga curiga setelah melihat pelaku sekira pukul 06.50 WIB membawa pipa. Ketika ditanya dan diperiksa, ternyata isinya kabel,” kata Kapolsek Sepatan Kompol Hidayat Iwan.

-Setelah itu, warga setempat membawanya ke rumah salah satu warga. Dan kembali mencoba menanyakan barang yang hendak akan dibawa berupa pipa tersebut milik siapa. “J tidak bisa menjawab dan akhirnya warga segera membawanya ke kantor polisi Mapolsek Sepatan,” ujarnya.
Haduh Parah Kocak Banget, Maling Tertangkap, karena Ketiduran saat Mencuri
-Usai diinterogasi, J telah mengakui bahwa barang berupa pipa tersebut diambilnya di samping selokan. Pipa yang berisi kabel tersebut rencananya akan digunakan sebagai sambungan penerangan dan lainnya.

-“Modus yang digunakan adalah dengan cara merusak pipa paralon dan mengambil kabel yang berada di dalamnya. J bisa dijerat pasal pencurian dengan ancaman di atas lima tahun kurungan penjara,” kata Hidayat.  Sumber forum merdeka.com dan okezone.com
Haduh Parah Kocak Banget, Maling Tertangkap, karena Ketiduran saat Mencuri 4.5 5 ZZZ Kamis, 07 April 2016 Haduh Parah Kocak Banget, Maling Tertangkap, karena Ketiduran saat Mencuri , mungkin anda pasti akan sangat membenci sekali dengan yang nama...