Terungkap Rahasia di Balik Tulisan dan Tanda Tangan Anda Sendiri !

 on Kamis, 25 Februari 2016  


Terungkap Rahasia di Balik Tulisan dan Tanda Tangan Anda Sendiri!, Studi tentang tanda tangan atau dikenal sebagai grafologi sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu. Bahkan para pakar (graphologists) sering dilibatkan dalam pekerjaan profesional di pengadilan untuk mengungkap kasus tertentu.

-Misalnya tulisan tangan dibutuhkan untuk membuktikan apakah tanda tangan adalah nyata atau palsu pada kasus tertentu. Pada kajian ilmu tertentu, tulisan tangan juga belajar menulis dipercaya sebagai sampel untuk membantu menentukan tipe kepribadian.

-Berikut beberapa rahasia rahasia di balik bentuk tulisan menurut graphologists yang bisa menunjukan tipe kepribadian anda dikutip dari psychologia.co:
Terungkap Rahasia di Balik Tulisan dan Tanda Tangan Anda Sendiri !
-1.Ukuran huruf
-Secara umum, ukuran huruf Anda dapat mengungkapkan apakah anda pemalu atau atau sebaliknya.
Cara itu bisa diungkapkan dengan melihat bentuk tulisan anda pada baris-baris kertas.

-Jika anda menulis dengan huruf kecil dan tak mencapai garis atas, anda cenderung memiliki kepribadian pemalu dan introvert. Sebaliknya, jika tulisan anda dengan huruf besar menyentuh garis atas, anda cenderung terbuka percaya diri.

-2. Spasi per Kata
-Studi menunjukkan bahwa orang-orang memberikan spasi lebih panjang bisa diartikan pribadi yang suka kebebasan dan kemerdekaan. Sementara bagi mereka yang spasi per kalimatnya sempit cenderung lebih memilih untuk berada di antara orang lain dan tak suka sendirian.

-3. Memberikan tanda titik
-Cara memberikan tanda titik atau tidak bisa mengungkap kepribadian. Jika kamu memilih menempatkan titik cenderung ke lebih tinggi, anda memiliki kepribadian imajinatif.
Jika cara memberikan yanda itu lebih ke bentuk lingkaran bukan titik, maka anda relatif punya sifat ke kanak-kanakan.
Sedangkan bagi mereka yang menulis tanda itu seolah condong ke kiri, anada cenderung suka menunda-nunda.

-4. Lebar pada huruf T
-Jika anda suka memberikan dengan garis T lebih panjang di bagian atas maka mengungkapkan ciri-ciri kepribadian yang relatif antusias, sebaliknya jika T (pendek) anda malas.

-5. Tekanan Pena
-Jika anda suka memberika tekanan lebih berat ke pena, pensil maka kamu pribadi berkomitmen.
Jika benar-benar terlalu menekan, sebaliknya menekan ringam ringan menunjukkan kepekaan dan empati.

-6. Tanda Tangan
-Apa tanda tangan bisa mengungkapkan jati dirimu? Jika tanda tanganmu terbaca (hanya menyerupai coretan) anda seseorang yang pribadi dan tertutup, sebab tanda tangan yang terbaca menunjukkan kepercayaan diri. sumber tribunnews dan forum merdeka.
Terungkap Rahasia di Balik Tulisan dan Tanda Tangan Anda Sendiri ! 4.5 5 ZZZ Kamis, 25 Februari 2016 Terungkap Rahasia di Balik Tulisan dan Tanda Tangan Anda Sendiri! , Studi tentang tanda tangan atau dikenal sebagai grafologi sudah dikenal ...