Unik Tapi Nyata Hilangkan Sakit Kepala dengan Handuk dalam 3 Menit

 on Minggu, 21 Februari 2016  


Unik Tapi Nyata Hilangkan Sakit Kepala dengan Handuk dalam 3 Menit, Sakit kepala memang dapat menyerang siapa saja. Terkadang, sakit kepala bisa menjadi sangat menyakitkan dan tak tertahankan. Sakit kepala juga bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya kurang tidur, terlalu capek, atau sakit.

-Biasanya, ketika terserang sakit kepala orang langsung minum obat agar segera reda dan dapat melanjutkan pekerjaannya. Tapi, meminum obat kimia terus menerus juga tak baik dan dapat menjadi ketergantungan. Oleh sebab itu, ada cara mudah yang dapat dilakukan ketika sakit kepala, yaitu dengan handuk.

-Sakit kepala terjadi karena aliran darah ke otak terhambat. Oleh sebab itu, perlu dilakukan pemijatan lembut dengan handuk. Caranya dengan menggulung handuk dengan bentuk spiral. Lalu, tekan duk di bagian kepala belakang dengan kedua tangan.
Unik Tapi Nyata Hilangkan Sakit Kepala dengan Handuk dalam 3 Menit
-Kemudian, pindah handuk ke kepala, leher, dan juga bahu tanpa menekannya. Lakukan gerakan yang sama, yaitu gerakan dengan arah spiral selama 3-5 menit. Jika sakit kepala belum reda, tidurlah selama 10 menit dan lakukan kembali pemijatan dengan handuk.

-Bantu dengan meminum segelas teh hangat untuk melancarkan aliran pembuluh darah. sumber forum merdeka
Unik Tapi Nyata Hilangkan Sakit Kepala dengan Handuk dalam 3 Menit 4.5 5 ZZZ Minggu, 21 Februari 2016 Unik Tapi Nyata Hilangkan Sakit Kepala dengan Handuk dalam 3 Menit , Sakit kepala memang dapat menyerang siapa saja. Terkadang, sakit kepala...