Hebat 3 Wanita Cantik Ini Siap Antar Anda Terbang ke Tujuan Jeddah

 on Rabu, 24 Februari 2016  


Hebat 3 Wanita Cantik Ini Siap Antar Anda Terbang ke Tujuan Jeddah, 3 wanita tangguh yang siap mengawaki pesawat dengan rute penerbangan Brunei tujuan Jeddah.

Untuk pertama kalinya maskapai Penerbangan Brunei Darussalam, The Royal Brunei Airlines mengoprasikan penerbangan yang seluruhnya diisi oleh kru perempuan.

Adapun informasi tersebut disampaikan secara resmi melalui halaman facebook The Royal Brunei Airlines pada Selasa (23/2/2016) kemarin.

Dalam keterarangannya, mereka melampirkan foto tiga orang kru utama pesawat yakni Kapten Sharifah Czarena, dan kru penerbangan senior atau co-pilot Sariana dan Dk Nadiah.

Ketiganya berpose di dalam kabin pesawat Boeing BI081 yang dioperasikan oleh The Brunei Airlines.

Informasi ini menuai begitu banyak sanjungan dari para pengguna facebook. Bahkan dari mereka, diketauhi bahwa pilot Kapten Sharifah Czarena sudah sejak lama mengawaki pesawat komersial.

"Well , the two ladies were piloting us to London Heathrow a year ago..... Great professionals to pilot through heavy morning traffic and a smooth landing," tulis akun Iskandar Othman yang menjelaskan pengalamannya menumpang pesawat yang dipiloti oleh Kapten Sharifah Czarena.
Hebat 3 Wanita Cantik Ini Siap Antar Anda Terbang ke Tujuan Jeddah
Sementara yang lainnya mengapresiasi langkah Sultan Brunei yang tetap mengedepankan profesionalitas tanpa melanggar hukum - hukum Islam terutama dalam hal berbusana muslim.

"Congrats Brunei Darussalam,,priority to obey Islam rules,,no matter what type of job to handle ,,their muslim ladies perfectly tied to hukum Allah,,salute to His Royal Highness Sultan of Brunei,,his fear to Allah leads d leadership," tulis akun bernama Yusni Yusoff. sumber tribunnews dan merdeka forum
Hebat 3 Wanita Cantik Ini Siap Antar Anda Terbang ke Tujuan Jeddah 4.5 5 ZZZ Rabu, 24 Februari 2016 Hebat 3 Wanita Cantik Ini Siap Antar Anda Terbang ke Tujuan Jeddah , 3 wanita tangguh yang siap mengawaki pesawat dengan rute penerbangan Br...