Benarkah Soimah Menyindir Kasus Yang Menimpa Saipul Jamil

 on Minggu, 21 Februari 2016  


Benarkah Soimah Menyindir Kasus Yang Menimpa Saipul Jamil, beredar heboh foto instagram soimah dengan kata kata yang misterius itu, benarkah kata kata dari soimah itu untuk menyindir kasus yang menimpa saipul jamil?

-.Kabar terakhir Saipul Jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berkaitan kasus tersebut, rekan Saipul Jamil di Dangdut Academy 3 Indosiar ikut menjadi sorotan, Juri D'Academy 3, Soimah memposting sebuah foto ke dalam akun Instagram miliknya, @showimah. Foto tersebut memperlihatkan muka cemberut dari seorang Soimah.

-.Tapi juga kata-kata di postingan terakhir Soimah yang dianggap netizen menyindir Saipul Jamil, Foto tersebut diposting satu hari yang lalu, dengan bertuliskan, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya," tulis Soimah dalam akun Instagram-nya, Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen yang mempertanyakan, apakah tulisan di postingan tersebut menyindir Saipul Jamil Atau Bukan?.
Benarkah Soimah Menyindir Kasus Yang Menimpa Saipul Jamil
-.Saat ini, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Februari 2016 kemarin, Usut punya usut, caption Soimah dalam postingan tersebut diduga kuat merupakan sebuah sindiran kepada Saipul Jamil, Mungkinkah Soimah menyindir Ipul lantaran pernah berdebat sengit saat sama-sama mengisi acara D'Academy.
Benarkah Soimah Menyindir Kasus Yang Menimpa Saipul Jamil 4.5 5 ZZZ Minggu, 21 Februari 2016 Benarkah Soimah Menyindir Kasus Yang Menimpa Saipul Jamil , beredar heboh foto instagram soimah dengan kata kata yang misterius itu, benarka...