WOW !!! Wanita Zaman Dahulu Tes Kehamilan dengan Minum Bir!

 on Senin, 01 Agustus 2016  


Di era modern seperti sekarang, wanita menggunakan testpack atau berkunjung ke dokter untuk melakukan tes kehamilan. Hal serupa tidak terjadi pada zaman dahulu.
WOW !!! Wanita Zaman Dahulu Tes Kehamilan dengan Minum Bir!
Ada beberapa cara alami untuk mengetahui kehamilan. Berikut ini, merupakan cara untuk mengetes kehamilan yang bisa membuat kita berdecak keheranan, seperti dilansir Muvs.org.

1. Minum bir

Cara ini sangat bertolak belakang dengan anjuran dokter untuk menjauhi minuman beralkohol saat hamil. Namun, wanita zaman dahulu melakukannya untuk mengetes kehamilan.


Caranya, mereka akan minum sedikit bir yang sudah diawetkan selama beberapa tahun. Jika bir tersebut terasa sangat pahit, berarti wanita tersebut sedang hamil.


2. Buang air kecil di atas biji gandum

Untuk mengetahui kehamilan perempuan, tabib Mesir di zaman 4.000 tahun Sebelum Masehi menyuruh wanita buang air kecil di atas biji gandum yang diletakan di atas kain. Konon jika si wanita hamil, salah satu biji akan tumbuh saat ditanam.


3. Memasukkan bawang putih ke organ intim

Cara ini dipraktikan di Prancis pada abad ke-18. Wanita yang merasa dirinya hamil akan memasukkan sepotong kecil bawang putih ke dalam organ intim mereka sebelum tidur malam hingga bangun di pagi hari.


Untuk membuktikan sedang hamil atau tidak, pagi harinya sang wanita akan mengecek bau napasnya. Jika napasnya berbau bawang putih, berarti wanita tersebut tidak hamil. Sebaliknya, jika napas tak berbau bawang putih, berarti wanita tersebut tengah hamil.


4. Perubahan wajah

Jacques Guillemeau, dokter pada abad ke-16 menjelaskan, wanita hamil akan mengalami perubahan pada wajahnya.


Pada bulan kedua, mata wanita akan tampak lebih cekung ke dalam, dengan pembuluh darah kecil yang terlihat lebih bengkak di sudut matanya. Selain itu, pipi wanita hamil terlihat lebih merona.
WOW !!! Wanita Zaman Dahulu Tes Kehamilan dengan Minum Bir! 4.5 5 ZZZ Senin, 01 Agustus 2016 Di era modern seperti sekarang, wanita menggunakan testpack atau berkunjung ke dokter untuk melakukan tes kehamilan. Hal serupa tidak terjad...