WOW Alasan Aming Nikahi Kevin Sungguh Mengejutkan

 on Senin, 06 Juni 2016  




Komedian Aming Supriatna Sugandha alias Amink resmi menikahi Evelyn Nada Anjani atau yang disapa Kevin oleh aktor Tora Sudiro.

Aming melangsungkan pernikahan sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6) pagi.

Salah satu sahabat dekat Amink, Virnie Ismail, menjadi salah satu tamu yang hadir.

Tak hanya menjadi 'saksi' pernikahan Amink dan Evelyn, Virnie juga menjadi saksi perjalanan kisah cinta Amink dan pasangannya.

Menurut Virnie, keduanya memutuskan menjalin hubungan, karena merasa senasib memiliki masa lalu yang mirip.

"Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka," kata Virnie saat dihubungi, Sabtu (4/6/2016).

Dengan alasan perasaan senasib itulah, Amink dan Evelyn memutuskan menikah.

Sebagai sahabat, Virnie juga tidak menyangka ketika Amink akhirnya bisa mengakhiri masa lajangnya.

"Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Sampai sekarang saja enggak nyangka ya sudah nikah mereka," kata Virnie.

Sosok Evelyn

Komedian Aming Supriatna Sugandhi alias Aming menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin.

Pernikahan yang digelar di Bandung, Sabtu (4/6/2016) tersebut pun diabadikan oleh sahabat-sahabat Aming dari kalangan selebriti seperti Melly Goeslaw, Tora Sudiro, dan Ria Irawan.

Ketiga artis tersebut kompak mengunggah foto pernikahan Aming. Melly Goeslaw mengunggah situasi akad nikah dari Aming dan Evelyn.

Tora Sudiro juga mengunggah foto Aming dan Evely yang memegang buku nikah. Ria Irawan tampak mengunggah foto bersama Amink dan Evelyn yang terlihat sedang merapikan dandanan mempelai wanita.

Dari foto yang diunggah Ria Irawan, ia menandai akun instagram milik dari Evelyn yang bernama @ev0124.

Yang menarik, galeri foto dari Evelyn atau akrab dipanggil Kevin tersebut dipenuhi ucapan dan juga pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

Tampak dari foto-foto yang diungggah Evelyn, ia memang sangat tomboy.

Setahun pacaran

Artis peran, Ria Irawan menceritakan perjalanan cinta Aming dengan wanita darah Jepang-Indonesia, Evelyn yang saat ini telah resmi sebagai suami-istri.

Ria mengatakan, jika Aming telah menjalin hubungan sebagai sepasang-kekasih dengan dara berusia 25 tahun itu selama kurang lebih satu tahun.

"Dia pacaran sudah satu tahun. Aku sih lumayan lama kenal sama om-nya, Evelyn. Jadi Evelyn bukan anggota baru lagi yang tiba-tiba masuk ke dunia Aming," ujar Ria ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (4/6/2016).

Artis berusia 46 tahun ini juga menceritakan awal mula Aming bertemu dengan Evelyn yang banyak tinggal di Jepang.

"Jadi memang waktu itu Aming lagi syuting, terus rupanya ada Evelyn lagi di situ, terus disuruh kenalan sama omnya Evelyn. Jadi bermula dari menyampaikan salam, terus tumbuh benih-benih cinta," katanya.

Sejak kenal dan tahu siapa Evelyn, pada saat beberapa acara Aming dan Evelyn saling bertemu dan mulai menjalin komunikasi yang cukup intents.

Ria mengatakan, Aming memang merupakan pria yang sangat pemilih dalam mencari pasangan. Sehingga ia bersyukur saat tahu Aming menikah tahun ini.

"Kita tahu Aming juga picky banget cari pasangan hidup. Terus ya Alhamdulillah dapat jodoh dan ini Aming dapat hadiah Ramadan. Apalagi ini (menikah) keinginan Almarhum orangtuanya Aming yang ingin nikah, dan baru sekarang terlaksana," tutur dia. Sumber http://forums.merdeka.com/threads/hot-news/48694-alasan-aming-nikahi-kevin-sungguh-mengejutkan.html
WOW Alasan Aming Nikahi Kevin Sungguh Mengejutkan 4.5 5 ZZZ Senin, 06 Juni 2016 Komedian Aming Supriatna Sugandha alias Amink resmi menikahi Evelyn Nada Anjani atau yang disapa Kevin oleh aktor Tora Sudiro. Aming mel...