WOW Ini Dia Ini Dia Pengganti Pasha di Band Ungu

 on Senin, 06 Juni 2016  




Grup band Ungu baru saja menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul Tanpa Hadirmu. Ada yang berbeda di video klip kali ini karena ketidakhadiran Sigit Purnomo alias Pasha sang vokalis.

"Yang pasti sih kali ini Enda dan Onci jadi vokalis dan merasakan nikmatnya syuting video klip jadi vokalis. Datang pagi pulang paling malem," ujar Maki, si pembetoto bass di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Seperti diketahui Pasha kini duduk di kursi Wali Kota Palu, Sulawesi Utara. Kendati demikian, Maki memastikan Pasha tak keluar dari Ungu.

"Pasha nggak kemana-mana. Itu bukan kuasa kami sih ya ditinggal atau nggak. Keadaan sekarang mendikte bahwa kami harus begini," pungkas Maki. Sumber http://forums.merdeka.com/threads/hot-news/48697-ini-dia-pengganti-pasha-di-band-ungu.html
WOW Ini Dia Ini Dia Pengganti Pasha di Band Ungu 4.5 5 ZZZ Senin, 06 Juni 2016 Grup band Ungu baru saja menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka yang berjudul Tanpa Hadirmu. Ada yang berbeda di video klip kali...